Anda akan terhubung dengan saya via whatsapp

Hai, ada yang bisa kami bantu?



Bisnis Online Bisnis Online yang Menguntungkan

Published on May 29th, 2018 | by Trisna Budhiarta

0

Kamu Harus Coba: Ide Asyik Bisnis Online yang Menguntungkan!

Sekarang ini, menjadi wirausahawan alias punya usaha sendiri tidak kalah bergengsinya dengan menjadi karyawan perusahaan besar! Bahkan, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi wirausahawan dibandingkan kerja kantoran. Tapi, untuk kesempatan kali ini, kita akan fokus pada ide untuk cara cari uang di internet, atau bisnis online yang menguntungkan ya…

Nah, buat kalian yang juga sudah lama bermimpi jadi wirausahawan, bisnis online adalah peluang yang terlalu manis untuk dilewatkan, lho. Nggak hanya bisnis online yang menguntungkan, tapi juga berpotensi untuk berkembang lebih besar lagi di masa depan, lho. Di bawah ini adalah beberapa ide keren bagi kalian yang sudah kebelet ingin membuka bisnis online yang menguntungkan.

Jualan Produk Sendiri

Ini paling cocok untuk kalian yang sudah tahu ingin jualan produk apa. Nah, kalian bisa pakai berbagai platform yang tersedia secara gratis-tis-tis, atau yang berbayar. Jelas, yang berbayar pasti menyediakan fitur yang lebih lengkap. Tapi, asal kalian tahu cara memanfaatkannya secara maksimal, platform manapun sama-sama menguntungkan, kok. Contohnya Shopify yang bisa dinikmati mulai dari $14 tiap bulan, BBM yang gratisan, atau Instagram.

Jualan di Online Marketplace

Situs-situs seperti Tokopedia, OLX, dan eBay pasti sudah familiar dong ya? Nah, situs-situs tadi adalah contoh online marketplace. Ya mirip seperti pasar atau supermarket di mana pembeli ketemu penjual, tapi tempatnya virtual alias di dunia maya. Ini cocok juga untuk kalian yang belum punya website sendiri dan sudah tahu mau jualan produk apa.

Nggak Ada Modal? Jadi Dropshipper Aja!

Kebanyakan alasan mengapa seseorang batal jadi wirausahawan adalah masalah modal, jadinya belum bisa beli barang. Dan semakin ditunda-tunda, semakin jauh deh mimpi jadi wirausahawan sukses untuk terwujud. Nah, kalau ini adalah masalah yang mengganjalmu, kamu tidak perlu lagi bingung. Soalnya, dengan sistem dropship, suppliermu yang akan mengirimkan barang ke pembeli. Banyak kok supplier yang menawarkan sistem dropship, jadi kamu tinggal cari yang cocok saja!

Jualan Produk Digital

Ini yang mungkin sebagian besar calon wirausahawan belum familiar dengan produk digital, kita masih beranggapan bahwa bisnis online adalah bisnis konvesional/produk fisik yang dijual lewat internet.  Bila Anda masuk di dunia bisnis online, Anda akan tau betapa hiruk pikuknya “pasar” produk digital.

Apa sih produk digital itu?

Dilansir dari wikipedia, produk digital atau e-produk adalah produk dengan wujud bukan fisik atau biasanya berbentuk elektronik yang biasanya diperjual-belikan secara online melalui media internet. Produk digital disimpan, dikirim dan dipergunakan dalam format elektronik serta bentuk jual-belinya melalui pemasaran digital. Produk digital biasanya dikirimkan ke pembeli melalui media e-mail atau digital download secara online dan bentuk penawaran biasanya dalam format katalog digital.

Beberapa contoh dari produk digital yang banyak diperjual-belikan melalui internet adalah e-book (buku elektronik), Kindle, unduhan musik, MP4, huruf komputer, aplikasi, perangkat lunak, game online, tiket elektronik dan masih banyak lagi.

Dan yang menarik dari produk digital ini adalah pemberian lisensi atas produk yang dijual sampai pada tingkat whitelabel atau Private Label Rights (PLR)  yaitu Anda berhak menjual kembali produk tersebut dengan klaim bahwa produk tersebut merupakan kreasi Anda dan keuntungan penjualan 100% milik Anda.

Contoh Bisnis Online yang Menguntungkan

Sudah banyak pebisnis online yang meraih penghasilan ratusan juta rupiah dari produk digital white label atau PLR ini.  Salah satunya adalah Subkhi Suryanto, beliau telah menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah dari produk PLR ini.

Ingin tahu profil Subkhi Suryanto dan ingin copy paste cara cari uang di internet yang menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran dari produk PLR?

Ikuti Free Training PLR Profit Mastery pada link berikut ;

====>> http://freeplrmastery.fepages.com/

Contoh ide-ide di atas cocok juga untuk kalian yang ingin kerja online dari rumah tanpa harus ngantor. Nah, itulah salah satu enaknya jadi wira usaha, apalagi bagi kalian yang tidak tertarik dengan kehidupan karyawan kantoran. Semoga berhasil!


About the Author

Aktif serta menjadikan bidang internet marketing sebagai lifestyle business, menaruh minat terhadap affiliate marketing, Facebooks Ads, Web Developing, E-Commerce serta tidak segan berinvestasi pada tools dan software penunjang guna mendapatkan goal yang terukur, sustainable dan hemat waktu, serta siap membagikannya untuk Anda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑

Membangun Lifestyle Bisnis di Internet

Download  free eBook ini dan pelajari:
1.  Apa itu Lifestyle Bisnis di Internet
2. Bagaimanakah cara kerjanya?
3.  5 cara menghasilkan uang dari internet
DOWNLOAD YOUR FREE COPY
close-link